Tiktok sendiri menjadi salah satu aplikasi yang cukup booming dan di mainkan oleh banyak orang. Di tengah dengan boomingnya Tiktok di barengi dengan munculnya para artis tiktok yang videonya di gemari banyak pengguna platform tersebut. Dahulu dimana bermain tiktok digunakan untuk mengisi waktu luang sekarang juga dapat digunakan untuk mencari sebuah popularitas. Belum lagi dengan menggunakan tiktok ini juga penggunanya bisa juga mendapatkan uang dari platform tersebut.Banyak sekali sekarang astrid-artis tiongkok yang mempunyai follower banyak bermunculan, mulai dari konten memasak, konten dance bahkan yang lucu sekalipun. Hal ini juga membuat beberapa orang berlomba-lomba untuk dapat menarik di Tiktok. Seperti yang terkenal sekarang ini di platform tiktok tersebut yaitu artis Tiktok asal Filipina yaitu Reemar Martin yang sekarang ini terkenal di kalangang tiktok indonesia. Kepopuleran  Reemar  martin sndiri di indonesia tidak hanya memperoleh banyak pujian, tapi juga mengakibatkan Reemar di bully oleh para netizen indonesia khususnya para kaum hawa yang memang tidak menyukai sosok  Reemar Martin. Reemar dikatakan jadi korban bully netizen Indonesia. Padahal Reemar sendiri juga memiliki banyak penggemar di Tanah Air, khususnya adalah kaum pria. 

Fakta Reemar Martin, Artis TikTok Filipina

Popularitas Reemar juga ternyata tidak membuat dirinya terhindar dari hujatan. Akun media sosialnya yang diserbu ujaran kebencian dari para warganet Indonesia. Tak sampai di situ juga, akunnya juga kena aksi report massal yang dilakukan oleh netizen indonesia. Belakangan ini diketahui,  Reemar  sendiri bully berawal dari kecemburuan beberapa netizen perempuan Indonesia yang pada saat itu tidak terima jika para pasangannya menyukai sosok  Reemar  tersebut. Mereka pun ramai-ramai menyerang Reemar di medsos mulai dari instagram, bahkan akun tiktok miliknya di repot. Atas kontroversi yang dialaminya, Reemar sendiri bahkan pernah berujar ingin meninggal kan media sosial.  Lantas sebenarnya siapakah sosok  Reemar  Martin tersebut, yang tengah menjadi sebuah perpanjangan dari netizen indonesia, Berikut ini adalah fakta dari sudah kami rangkum dari berbagai macam sumber. 

Artis TikTok asal Filipina

Reemar Martin sendiri merupakan seorang influencer yang berasa dari Filipina ia sendiri lahir pada tahun 1999. Pada akun tiktok miliknya  Reemar sendiri sudah memiliki sebanyak 1,7 juta jumlah pengikutnya. Tak hanya itu saja selain penggemar remar berasal dari indonesia, banyak juga penggemarnya yang berasal dari negara-negara lainnya di Asia. 

Tinggal di Australia

Meski  Reemar sendiri lahir di Filipina namun remar sendiri di ketahui sekarang ini tinggal di Australia bersama keluarganya. Walaupun dirinya merupakan orang Fliphina. 

Dibully netizen Indonesia

Kasus bully yang menimpa  Reemar sendiri tidak hanya menyerang dirinya dengan ujaran kebencian dari para netizen indonesia, namun juga akun  Reemar terseb juga di serang dengan aksi report dan juga pelaporan yang diman berujung dari hilangnnya akun instagram Reemar untuk semenatara waktu, walaupun pada saat itu akunya dapat kembali. Bully yang diterima oleh  Reemar sendiri berawal dari kencemburuan beberpa netizen indonesia yang mengetahui para kekasainganya mengidolakan seleb tiktok ini. Hal ini memang sepatunya tidak terjadi karena Remmar sendiri pun memang terkenal karena dirinya cantik. 

Akun Instagramnya sempat hilang

Akibat sebuah aksi report tersebut  yang dilakukan netizen Indonesia, Reemar Martin sendiri sempat kehilangan akun Instagram miliknya yaitu @rreemar_. Dimana belakangan muncul akun Instagram baru yang diduga akun tersebut miliknya yaitu dengan nama @reemar.official 18 dan juga @reemarmartinnn. 

Melibatkan fans BTS

Drama yang sempat dialami oleh Reemar Martin sendiri, hal ini juga semakin rumit bahkan ketika ada beberapa akun pada saat itu yang pembencinya dan juga mengaku sebagai penggemar dari grup boyband asal Korea Selatan yaitu BTS. Ini juga yang pada saat itu membuat beberapa akun-akun penggemar Reemar akhirnya malah balas menyerang hingga pada saat itu juga mereport akun resmi milik BTS. Meski begitu dalam unggahannya yang diunggah di twitter  Reemar sendiri mengaku bahwa dirinya tak mengerti tentang soal kisruh yang tengah terjadi di anatara para pengegamrnta dan juga para pengemar fans BTS.  Reemar juga tidak membenci grup boyband asal korea selatan itu. Hal ini yang menimbulkan banyak sekali para fans BTS yang marah terhadap Remmar, padahal Remar sendiri pun tidak mengetahui tentang masalah ini.

Ingin meninggalkan akun media sosial

 Reemar sendiri bilang ingin meninggalkan akun sosial media dan juga ia meminta maaf. Jadi sasaran bully para netizen Indonesia, Reemar sendiri sempat berujar ingin pergi dan meninggalkan akun media sosial. Namun ia juga mengaku bahwa keinginannya itu juga bukan karena ulah para netizen Tanah Air. Ia pada saat itu juga meminta maaf dan juga mengajak para penggemarnya untuk dapat berhenti menyerang akun milki BTS. 

Dapat banyak dukungan

Reemar sendiri sudah dihujat habis-habisan oleh para netizen indonesia namun tak sedikit juga yang masih mendukung Reemar. Meskipun begitu dirinya dapat banyak hujatan, dan juga tidak sedikit juga bahkan  warganet Indonesia yang mendukung sosok Semar. Banyak juga yang berharap bahwa Reemar mampu menghadapi segala macam hujatan yang diterimanya.Banyak sekali kalimat dukungan dan juga kalimat semangat entah itu di twitter, instagram ataupun di tikotk yang masih medukung remmar martin, karna mereka beranggapan bahwa sosok remmar sendiri tidak salah dan sama seperti para pengguna media sosial lainnya mereka yang tidak mengetahui bagaimana kehidupan dna juga keseharian orang tersebut tidak sepatutnya berkomentar kasar terhadap seseorang. Terlebih berkomentar kasar sendiri dapat merusak mental seseorang yang menerimanya. Ada Beberapa kicauan yang disampaikan para pengguna media sosial yang mendukung  Reemar Martin. Banyak juga yang menyayangkan sikap para netizen indonesia yang tidak bisa dalam menanggapi suatu hal, terlebih hal tersebut terkesan sepele namun dampaknya untuk orang yang di bully akan sangat besar. 

Kasus pembullyan yang ditujukan kepada  Reemar Martin sendiri adalah kasus yang memalukan lebihlagi para pelaku adalah orang indonesia yang bahkan tidak mengetahui bagaimana sosok  Remar dan hanya mengetahuinya dari sosial media saja. Tentunya dalam bermain sosial media kita juga perlu bijak karna dalam sosial media mudah sekali kita terpengaruh dan terpancing untuk ikut melakukan bully. Padalh bully sendiri masuk ke dalam sebuah kejahatan, dimana biasanya para korban bullya nantinya akan stress dan yang paling parah adalah depresi dan juga bunuh diri. Penting untuk kita saling menghormati satu sama lain entah itu di dunia nyata maupun di sosial media manapun. Semoga kasus  Reemar Martin ini menjadi sebuah pelajaran untuk kita tidak menilai seseorang hanya dari sosial media saja, terlebih kita tidak menyukai orang tersebut dengan alasan yang tidak jelas. Semoga nantinya para netizen indonesia bisa lebih cerdas lagi. Dan semoga artikel ini bermanfaat juga untuk kalian terimakasih.